Serah Terima Jabatan Kepala Bidang BPKAD

Bertempat di kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud telah dilangsungkan Serah Terima Jabatan antara Kepala Bidang Aset yang lama Denny Dansi Sasea, SE kepada Kepala Bidang Aset yang baru Reagen Ade Putra, SH, dan juga Serah Terima Jabatan antara Kepala Bidang Perbendaharaan yang lama Kristin Gumansalangi, ST kepada Kepala Bidang Perbendaharaan yang baru Amon Maamina, SE. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di sela-sela pelaksanaan Apel Kerja pada Pagi hari pukul 08.00 WITA, dan dihadiri oleh Kepala Badan dan seluruh ASN serta THL di lingkungan Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Kab. Kepl. Talaud.

Diketahui beberapa waktu yang lalu, 3 September 2020 Bupati Kepulauan Talaud telah melantik Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, dengan demikian beberapa Pejabat di BPKAD Kab. Kepl. Talaud pun mengalami perubahan kedudukan dalam jabatan.

Dalam sambutannya, Kepala BPKAD Gustaf Atang, STP.,MM menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan guna pengalihan tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru. Beliau mengajak kita semua untuk saling bekerja sama, berinovasi sesuai dengan koridor aturan yang berlaku serta bersinergi dengan seluruh Bidang yang ada demi pelayanan dan kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud. Mengakhiri sambutannya Gustaf Atang, STP.,MM menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kerja samanya selama ini, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Saya turut berbahagia dan bangga atas Promosi Jabatan yang telah diterima oleh pejabat yang baru, ungkap Kepala Badan menutup sambutannya./Ar

4 Comments

  1. Admin trima kasih atas webnya… tinggal dpt dilengkapi dgn conten Profil BPKAD didlmnya Struktur Organusasi dan Tupoksi… maju terus …..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*